*/

Sabtu, 28 Februari 2015

Top 10 Dark kamen rider

DARK Kamen Rider

Berikut adalah gambar penggemar Riders gelap di Dunia Alternatif. Ada banyak Kamen Rider yang menyaingi satu memimpin, banyak kejahatan, tapi di sini adalah orang-orang yang dianggap Rider Kamen gelap dan beberapa orang jahat lainnya.

Kamen Rider Ryuuga
Hal yang sama dengan yang terakhir, di atas adalah Onyx adalah dari KRDK. Dia juga muncul di Kamen Rider Ryuki: Episode Akhir, saya telah menyatakan betapa aku tidak suka desain karena hanya repaint dari Ryuki. Dia kemudian muncul di Kamen Rider Decade di Dunia negatif, dia membunuh dan diasumsikan kedok Dunia Negatif mitra dari Hirohiko Sato. Dia adalah bagian dari Kamen Rider Diend Form Lengkap.

Pseudo-Rider Alternatif
Pseudo-Rider Alternatif adalah Dark Rider yang diasumsikan kedok Dunia Negatif mitra dari Tanaka, guru SMA Natsumi. Meskipun diperintahkan oleh Otoya untuk mengawasi Natsumi daripada membunuhnya, ia sengaja memutuskan untuk menyerang Natsumi, sehingga gelap Kiva memukulinya tanpa ampun. Alternatif kemudian dihancurkan oleh Diend. Meskipun disebut sebagai Alternatif, gugatan sebenarnya yang Zero Alternatif. Kamen Rider Alternatif dan Zero Alternatif tidak Riders teknis Gelap di Kamen Rider Ryuki.

Kamen Rider Ohja
Meskipun tidak secara resmi Dark Rider, saya menganggap dia begitu karena dia hanya murni jahat dan meskipun banyak Kamen Rider melawan yang utama (Ksatria misalnya), Ohja adalah nonredeemable.

Kamen Rider Orga



Dalam dunia alternatif Kamen Rider 555: Paradise Lost, ada dua pengendara. The Orga gigi diberikan kepada Yuji Kiba setelah ia telah tertipu dan berpikir ia telah dikhianati oleh manusia. Dia muncul di Dunia Negatif di Kamen Rider Decade. Orga adalah bagian dari Kamen Rider Diend Form Lengkap. Dia yang membunuh dan mengambil kedok Dunia Negatif mitra dari Kenji Sakata.

Kamen Rider Dark Kabuto



Dalam produksi kostum gelap Kabuto, tim produksi mengambil kostum Kamen Rider Kaukasus dan dicat hitam dengan rincian sirkuit merah. Souji Kusakabe awalnya bayi manusia yang digunakan dalam percobaan Negishi dengan harapan mengubah seluruh umat manusia ke dalam Pribumi. Dia muncul di Dunia Negatif di Kamen Rider Decade. Dia dibunuh dan diasumsikan kedok Dunia Negatif mitra dari Kazuyoshi Aoyagi.

Kamen Rider Den-O Nega
Dia muncul dalam Kamen Rider Den-O & Kiva: Climax Deka. Negataros dan beberapa Bayangkan pilih yang liar Bayangkan yang menghindari nasib Bayangkan jahat lainnya ketika Kai lagi ada di episode terakhir. Negataros harus berurusan dengan kedua DenLiner Polisi dipimpin oleh Ryotaro Nogami, seorang pria dalam dalam bentuk Yuto Sakurai, lebih diperburuk oleh campur tangan singkat Wataru Kurenai.

Kamen Rider Dark Kiva
Dalam Kiva Series, Raja asli Checkmate Four disebut sebagai Dark Kiva, penguasa semua Fangires dan Kiva asli yang merupakan ancaman bagi kemanusiaan di masanya. Namun, Dark Kiva tidak memerlukan penggunaan yang seperti Tatsulot untuk mencapai formulir ini, dan tidak memiliki rantai di tubuhnya sebagai Kiva perlu mengendalikan kekuatannya. Dalam Dunia negatif dari Kamen Rider seri Dekade, Otoya Kurenai adalah seorang pemuda yang memimpin Riders gelap, menggunakan koneksi ke Kivat Bat 2nd menjadi Kamen Rider Kiva gelap.

Kamen Rider G4
Dia muncul dalam Kamen Rider Agito The Movie: G4 Project pada tahun 2001 dan merupakan bagian dari Formulir Lengkap Kamen Rider Diend itu. G4 sesuai kemudian mulai kerusakan, akhirnya membunuh Mizuki. Mulai bergerak sendiri, gugatan berusaha untuk bangkit kembali untuk melanjutkan pertarungan, memaksa Hikawa untuk menghancurkannya dengan Scorpion.

Kamen Rider Gaoh
Muncul di Kamen Rider Den-O: Aku Lahir !, ia adalah raja bandit dari era Perang Amerika dan memimpin pasukan Bayangkan dengan yang ia berencana untuk menggunakan untuk mengambil alih DenLiner. Pada perjalanannya, ia juga memperoleh bantuan Yukimura dalam menggali GaohLiner.

Kamen Rider Arc
Dia muncul dalam film Kamen Rider Kiva Movie: King of the Castle di Dunia Demon. Arc muncul bagian dari Kamen Rider Diend Form Lengkap. Nama Arc berasal dari kata Jepang untuk "jahat."

2 komentar:

  1. The Dog House 3D Poker Chips - Mapyro
    A unique, 순천 출장샵 high-quality online 용인 출장샵 casino chip 안양 출장샵 made with a 문경 출장마사지 premium, high quality craftsmanship. It features only the most important chip in 오산 출장안마 the game.

    BalasHapus